Jumat, 01 Juli 2011

PAKET RAMADHAN 2011


Masih sebulan lagi bulan Ramadhan akan tiba, namun Hotel Palu Golden telah siap menyambutnya dengan paket-paket yang dapat dinikmati bagi warga kota Palu yang melaksanakan ibadah puasa, kami sajikan menu-menu yang diolah oleh chef-chef terbaik Hotel Palu Golden, baik untuk buka puasa maupun untuk dinner.
Bagi anda yang ingin melaksanakan event atau sekedar meeting untuk kantor atau instansi kamipun menyediakan paket khusus bulan Ramadhan untuk berbagai paket meeting.

di Ebony Restaurant disediakan paket Buka Puasa bagi keluarga, dengan Harga yang terjangkau anda dapat menikamti suasana bulan Ramadhan dengan nyaman di Ebony Restaurant Hotel Palu Golden.

Bagi anda yang hanya ini berkumpul bersama keluarga tercinta sambil menikmati suasana Ramadhan, Hotel Palu Golden menyediakan paket yang cocok untuk anda keluarga bahagia, anda dapat menikmati langsung pemandangan teluk Palu dan pegunungan lewat Privacy Balcony disetiap kamar Signature, dapatkan paket tersebut hanya pada bulan Ramadhan 1432 H. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar